Home » » Cara Membuat Akun Google Adwords

Cara Membuat Akun Google Adwords

Cara Membuat Akun Google Adwords
Google Adwords adalah fasilitas yang diberikan oleh google sebagai pedoman untuk meriset kata kunci yang akan kita gunakan baik untuk menentukan judul blog, judul postingan, ataupun judul artikel yang akan kita gunakan dalam blog kita. Google Adwords juga dapat kita gunakan sebagai pedoman untuk memasang iklan di google. Kali ini kita akan membahas Google Adwords sebagai cara untuk meriset kata kunci dan untuk beriklan di google akan kita bahas selanjutnya.

Untuk membuat akun Google Adwords sangatlah gampang, Anda hanya cukup memiliki akun email google atau gmail, jika belum memiliki akun gmail silahkan mendaftar terlebih dahulu. Langsung saja  ikuti langkah-langkah berikut ini :

Buka link google adwords disini, setelah masuk kira-kira akan tampil gambar seperti ini ;
Masukkan alamat email dan pasword Anda setelah itu klik Sign in, tampilan nya akan menjadi seperti ini ;
Masukkan zona waktu sesuai domisili Anda berada , setelah selesai klik continue , Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini ;


klik tulisan biru atau Sign in to your AdWords account seperti yang tertera pada gambar diatas, dan proses pembuatan akun google Adwords Anda selesai.Untuk tahapan cara menggunakan Google Adwords silahkan klik disini.

Alt/Text Gambar

1 comments:

Kang ajid said...

terima kasih gan infonya