Home » , » Menghidupakan Televisi Dengan Smart Remote Samsung Galaxy S5

Menghidupakan Televisi Dengan Smart Remote Samsung Galaxy S5

Sama seperti Samsung Galaxy Tab, aplikasi Smart Remote juga terdapat di Samsung Galaxy Seri S. Sampai sejauh ini Samsung hanya mengeluarkan aplikasi Smart Remote untuk dua seri tersebut. Untuk mengetahui kedua seri samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy S yang memiliki aplikasi smart remote ini caranya adalah cari dibagian samping atau atas Samsung Galaxy Anda temukan kotak infrared. 

Untuk samsung galaxy Tab berada di samping layar Samsung Tab Anda, sementara untuk samsung galaxy S berada di atas layar Samsung Anda, kenapa ini perlu di lakukan karena tidak semua seri Samsung tersebut memiliki aplikasi Smart Remote seperti contohnya generasi Samsung Galaxy Tab 2. 

Secara umum penggunaan aplikasi Smart Remote di Samsung Galaxy Tab dan S adalah sama, hanya berbeda dalam bentuk tampilan display di layar Samsung Anda. Gambar dibawah ini adalah bentuk tampilan dari smart remote di Samsung Galaxy S dengan di Samsung Galaxy Tab. Aplikasi Smart Remote ini kompetibel untuk semua TV merek Samsung tahun keluaran 2010 ke atas. Tidak hanya televisi bermerek Samsung aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk semua merek TV asalkan kompatibel dengan Smart Remote ( televisi keluaran 2010 ke atas ).

Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi Smart Remote pada Samsung Galaxy S5 ini hampir sama dengan Samsung Galaxy Tab. Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Tab untuk proses setting dan penggunanya silahkan klik di sini. Lakukan cara yang sama untuk Samsung Galaxy S5 Anda atau seri S4 atau yang memiliki Infrared seperti penjelasan diatas. 

Perlu di ketahui penggunana aplikasi Smart Remote ini hanya akan bekerja jika ada sinyal di Samsung Galaxy S dan Tab Anda baik itu sinyal GSM ataupun Wi-fi.

Alt/Text Gambar

0 comments: