Home » , , » Nokia X Akan di Hentikan Produksinya

Nokia X Akan di Hentikan Produksinya

Dampak pembelian Nokia oleh perusahaan Microsoft sudah terasa, setelah resmi di akuisisi per tgl 25 April 2014 microsoft berencana menghentikan produksi smartphone dengan sistem operasi (OS) Android yaitu Nokia X yang menjadi produk andalan Nokia ber-OS Android.


Tidak hanya menghentikan produksi Nokia X perusahaan yang berbasis di Finlandia itu juga pemutusan hubungan kerja besar-besaran dengan memangkas 18.000 karyawannya. Lebih lanjut Microsoft berencana untuk mendorong Windows Phone dengan menargetkan segmen smartphone yang lebih terjangkau, yang merupakan segmen yang tumbuh paling cepat dari pasar, dengan Lumia. Kami berencana untuk memberikan biaya yang lebih rendah pada Lumia dengan menggeser Nokia X untuk mengembangkan perangkat Windows Phone.

Seperti diketahui di pasar Indonesia sendiri, Microsoft telah menghadirkan dua model Nokia Android miliknya, yaitu Nokia X yang ditawarkan dengan harga Rp1.599.000 dan XL dengan harga Rp1.999.000. Beberapa waktu lalu, Microsoft juga telah merilis Nokia X2. Sayangnya, belum ada kabar kapan perangkat tersebut mulai dipasarkan secara global. Walaupun mereka mengatakan akan menghentikan produksinya, tapi Microsoft tetap memberikan garansi pada seluruh produk yang telah beredar di seluruh pasar global.

Bagaimana Nasib Purna jual dan Android Nokia? jangan khawatir karna Nokia menjamin bahwa konsumennya akan tetap mendapat dukungan teknis dan layanan setelah Microsoft mengakuisisi bisnis ponsel Nokia.
Alt/Text Gambar

0 comments: