Home » » Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat Dan Mudah

Twitter adalah sosial media yang sudah tidak asing lagi bagi para kalangan muda di Indonesia, hampir sebagian besar pengguna twitter adalah para kawula muda baik itu pelajar dan mahasiswa. Pengguna twitter tidak hanya dari kalangan orang biasa, bahkan selebritis maupun pejabat juga banyak yang menggunakan twitter dan akir-akir ini twitter banyak digunakan oleh mereka yang terjun di dunia politik untuk berkampanye.

Tercatat beberapa politikus Indonesia aktif menggunakan twitter antara lain ketua DPR RI, politikus PDIP sekaligus wakil DPR RI dan sejumlah pejabat lainnya. 

Bagi para politkus yang sudah dan akan terjun ke dunia politik twitter adalah sarana yang cukup baik untuk menyampaikan visi dan misi pada kampanye politiknya tentu saja ini dimaksudkan untuk mendulang suara dari si Caleg hal ini terjadi karena jumlah partisipan golput ( golongan putih ) dalam setiap pilleg, pilkada adalah dari genrasi muda.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan teitter untuk sarana berjualan juga sangat bisa, tentunya untuk berjualan ataupun untuk bersosialisasi kampanye politik seorang yang menggunakan twitter harus memiliki follower yang jumlahnya tidak sedikit, semakin banyak follower apa yang Anda sampaikan dalam twitter relatif akan banyak di lihat oleh follower Anda. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan follower twitter dengan cepat dan mudah serta benar-benar follower manusia bukan boot? Oke langsung saja kita bahas dalam tutorial kali ini.

Pada turorial Cara Menambah Followers Twitter Dengan Cepat Dan Mudah kali ini kita menggunakan web yang yang dikenal dengan Twiitclub. Cara kerja twitclub adalah saat Anda memfollow otomatis akun yang anda follow akan memfollow back Anda. untuk caranya adalah sebagai berikut :
  • Masuk ke web twit club di : http://twitclub.com/
  • Lakukan registrasi dengan akun twitter yang sudah Anda miliki 
  • Masuk ke Club yang ingin Anda bidik folower Anda, di bagian ini ada tipe club yang masing-masing sudah tersegment, beberapa club yang ada adalah Photographers, Indonesia 10.000 followers, Music Lovers  dan lain-lain.
  • Gabung ke club yang Anda ingin bidik setelah itu klik club tersebut dan silhkan Anda pilih akun twitter yang ingin Anda follow
  • Proses follower selesai  
Kelebihan dan Kekurangan :
Kelebihan dari twitclub ini adalah Anda bisa memilih market usia yang Anda inginkan, interest pemilik akun twitter dengan masuk ke club tertentu misal club tetang fotography berarti club ini bisa anda gunakan untuk berjualan produck photography.

Kekurangan : Dengan bergabung di twitclub berarti Anda akan secara otomatis akan siap memfollow akun yang mungkin tidak sesuai dengan intersert anda. dalam hal ini Anda bisa mengunfollow akun yang tidak Anda sukai.  

Alt/Text Gambar

15 comments:

Noor.Neutron said...

Kemarin ane baru beli follower gan . murah harganya . aman nggak perlu ngasih password n nggak perlu daftar - daftar . kalo daftar-daftar gitu ee akun malah ngefollow sendiri , ngeretweet sendiri nggak jelas gitu . ane iseng beli di agan @spedol eh ternyata work follower tambah . nggak repot daftar , baik responya .

Ali said...

Lebih enak dengan cara membeli Gan, sebelum membeli pastika dulu cek seberapa baik kwalitas dari follower twitter itu dapat di cek dengan melakukan update, lihat respon kalau bagus itu layak di beli. Tentunya sebelum membeli lihat segment yang akan kita bidik.

Sukses Gan Petani :)

walah said...

Kalau mau banyak yang follow, saran ane yang paling aman & engak kluar duit adalah bikin akun sendiri yang banyak, trus akun tersebut follow pada satu akun utama, yang jelas kalo agan punya 1000 follower, berarti agan harus punya 1000 akun, kaya si om farhat, yg follow banyak tapi akunya punya dia sendiri. Sekian tips, saran, tutorial dari saya, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya :p

linda said...

Ga bisa mas, masih versi beta udah daftar ga ada apa2nya

Ali said...

Ia nich masih dalam perbaikan situsnya... di tunggu saja heheh...

Anonymous said...

knp saat ini nggak bisa join yach mas ali ???

Ali said...

Masih dalam perbaikan mas situsnya.. Ditunggu saja :D

Taufiq371 said...

walaupun sekarang belum bisa join,, tapi makasih udah share ya gan :D Mantap banget hehe :D



Kunjungi Balik ya gan Blog saya : Taufiq Rahman Atau www.rahman371.wordpress.com


Terimakasih :)

Exnim said...

Thanks infonya sob

lafima said...

Apakah ada resiko nya gan ?

Ali said...

Ngk ada Gan... aman kok

Anonymous said...

thanks infonya
follow twitter ku @yudha2_2

realjoprazz channel said...

nice info... lebih aman mending follow twitterku @realjoprazz... langsung tak folback.. ga pake lama..

Jowo Widodo said...

mau dapat follower gratis manusia?. klik aja http://goo.gl/1zaIdv dijamin aman

Ferry Rudiyanto said...

thanks gan infonya coba dulu :)