Home » , » Sekilas Tentang Apple dan Beberapa Produk nya

Sekilas Tentang Apple dan Beberapa Produk nya

Tentu kita semua sudah tahu tentang Apple dan produk-produknya. Beberapa produk-produk Apple yang sering kita dengar dan kita jumpai antara lain :


iPhone
iPhone adalah perangkat ponsel buatan Apple . iPhone menggunakan layar sentuh san memiliki model yang mulus dan menggunakan operating system iOS yang meruapakan operating sistem asli buatan Apple. iPhone memiliki kelebihan dalam berbagai bidang, salah satunya suara. Produk ini juga nyaman dipakai.

iPod
iPod adalah perangkat pemutar music dan video buatan Apple. Kelebihan dari iPod adalah memiliki suara jernih serta dapat menampung banyak lagu dan film. iPod beredar dengan berbagai model dan kapasitas, mulia dari iPod Classic, Nano, hingga iPod Touch yang memiliki model mitip dengan iPhone dan menggunakan operating sstem iOS

iPad
iPad adalah perangkat komputer tablet dengan layar berukuran 9.7 inch buatan Apple. Perangkat ini menggunakan operating system iOs yang juga digunakan oleh iPod Touch. Ada dua jenis iPad, yaitu iPad WiFi dan Celluler + WiFi. Namun, iPad celluer + WiFi sekalipun tidak dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim pesan singkat / SMS.

MacBook
MacBook adalah perangkat laptop atau notebook buatan Apple. MacBook menggunakan operating system MacOS dan dapat menjalankan Windows dan Linux. Kelebihan dari produk ini adalah desainnya yang mulus dan ketebalan yang bias dibilang cukup tipis. Produck MacBook paling tipis yang ada saat ini adalah MacBook Air dengan ketebalan minimum 4 mm dan ketebalan maksimum 19,4 mm. selain itu, MacBook Air menggunakan teknologi Flash Storage yang mempunyai kecepatan sangat tinggi dan dapat digunakan sampai tujuh jam.

iMac
iMac  adalah perangkat desktop seperti yang dimiliki PC pada umumnya, namun ukurannya lebih kecil. MacMini dapat kita angkat hanya dengan satu tangan. Dengan ukurannya yang kecil ini, MacMini dapat dibawa kemana-mana dengan leluasa, bahkan bias dimasukkan ke saku Anda.

MacPro
MacPro adalah perangkat desktop seperti yang dimiliki PC pada umumnya

Apple TV
Apple TV adalah perangkat televisi. Televisi ini bukan seperti televise pada umumnya. Apple TV mendukung “Air Play” yaitu fitur produk Apple yang memperbolehkan perangkat-perangkat Apple lainnya untuk menampilkan sebuah media, baik music atau video langsung secara wireless ke perangkat Apple TV.
Alt/Text Gambar

0 comments: